Social Icons

Friday, January 25, 2019

Boyongan Buku

Karena mau mudik, jadi fokuspun ke persiapan packing danlainlain. Maka lupa lagi deh mencatat buku apa yang dibaca anak-anak. 

Setiap hari kami baca buku, tapi seringkali lupa dituliskan. Ini mah emang murni kealpaan emaknya yang ga langsung mencatat. Alhasil sejak tanggal 20 tak teringat buku apa yang dibaca anak-anak. Huhuhu saking banyak dan randomnya koleksi buku yang diangkut ke kasur. 😁

Dan persiapan pulang, kami membawa beberapa buku koleksi. Ada 2 buku seri Widya Wiyata Pertama, 3 buku seri Cakrawala Pengetahuan Dasar, 3 buku seri Confidence In Science, 10 buku komik adab, 2 judul seri Little Abid (ga kefoto) , 1 judul Halo Balita dan 1 buku Nabiku Idolaku Balita juga ga kefoto. 😁


Dan semua ini fixed menambah beban biaya bagasi. Hahaha Tapi tak apa, karena memang setiap pulang kampung, kudu wajib bawa buku. Ga bisa ditinggal. Dan semua buku ini pilihan kakak. Sengaja saya meminya kakak memilih buku apa yang hendak dibawa. 

Rasanya pingin punya stok buku juga di Jawa, biar kalau pulang, ga bolak balik boyongan buku yang beraaat. Hahaha apalagi sudah ga free bagasi, jadi ya mikit kalo mau membawa lebih banyak. Sedangkan kalau ga membawa buku juga ga mungkin, karena kakak sudah candu sama buku .Biarpun buku yang sama dan sudah berulang kali dibaca, tetep minta dibacakan.

No comments:

Post a Comment